RATE SKINCARE EMPTIES! SOMETHINC PRODUCTS VERSION

 


HELLAU GUYS!
aku mau kasih honest review tipis tipis about skincare empties kuu akhir akhir iniii, somethinc versionn! Ohh yaa sebelumnyaaa, tipe kulit ku normal to oily ya guysss

1. SOMETHINC Ceramic Skin Saviour


Aku pakai yang size kecil nya yaa btw. Jujurrrrrrrrrrrr sukaaa banget sama tekstur nya yang gel tpi warna nya agak milky dan sedikit gampang menyerap, biasanya aku pakai ini kalau lagi mau fokus ke Skin Barrier. Cumaaaaaa, menurut ku harga full size nya agak pricey di kantong pelajar, tapiii balikkk lagiii karna ingredients nya yang muanteppp polll menurut ku pas pas aja. 

Nahhhhh untung nya tepat hari ini 7.7 jadi tadi malem gue nge war moisturizer iniii di jam 00.00! Untung nya dapet jadi buy 1 get 1, AAAAAAA SENENG BGTTT. 
Thankuuuuuuu Somethinccc muachhhhh

2. SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum



Palinggg cintaaa sama products yang ada Niacinamide, seperti claim nya serum iniii ngaruhhh banget buat dark spot di wajah akuuu sekaligus bikin kulit akuu cerah dan ga gampang keliatan capekkkk, sejauh ini aku pakai serum ini si gaada minus nyaa. Lopeee sekebonnnn!!
Ohh ya aku beli ini di offline store AEON guyss pas grocery shopping hehehee

3. SOMETHINC 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum


Hampirrr sama seperti serum yang ada di nomor 2, cumaa ini versi 5% nyaa gaesssss. Aku prefer pakai ini kalau lagi mau fokus mencerahkan, kalau untuk dark spot aku pakai yang SOMETHINC Niacinamide + Beet Serum yang ada di nomor 2 guysss. Pas aku pake sih gaada rasa cekit cekit di wajah gaess. Teksture nya thick dan lumayan gampang menyerap yasss jadi gak perlu lama nungguin untuk ke step skincare berikut nya.
Ohh yaa aku juga beli ini di AEON pas grocery shopping wkwkwk


welllll, itu dia sedikit honest review ku about skincare empties Somethinc version. 
Ini dia Rate dari semua yang tadi aku review  (Versi aku)
Ceramic Skin Saviour: 8/10
Niacinamide + Moisture Beet Serum: 9.5/10
5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum: 10/10

Andd yass thankyouu yang udah mampir hopefully u guys can enjoy it thankiieyoo!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAILY LIP PRODUCT VERSI AKUU

CARA AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

DI0* LIP TATTOO VERSI LOKAL?? REVIEW JUJUR LIP TINT SMOETHINC